Pages

#HariKeEmpatRamadhanBilal, Nikmat Itu Bisa Berupa Apa Saja, Dan Dimana Saja, Tapi Banayak Orang Yang Lupa

Wednesday, May 23, 2018

Kamu tahu kan, kalau perjalan hidup itu berproses dan terus aja berputar. Berproses dari dulu belum bisa apa-apa, sampek bisa apa-apa, berputar dari yang dulu tak punya apa-apa, sampek punya apa-apa yang berupa titipan Allah.



Itu kehidupan kita, dan kehidupan semua orang dari awal adanya manusia, sampek akhirnya tidak ada lagi manusia karena sudah meninggal semua, dan hanya akheratlah yang akhirnya kekal, karena di kekalkan yang maha kekal. 


Hari keempat adalah hari perjalan saya bersama ibu negara dari pasar senin menuju malang. Berangkat jam3 sore dari pasar senin, sedang dari sentul berangkat sekitar jam 9 an. 


Masuk ke kereta gerbong dua, lalu tempat duduknya 6A dan 6B, pas pertama masuk di situ ada mbak-mbak yang ternyata mbak-mbak itu kuliah di Malang, aslinya dimana gitu lupa aku. 


Dari awal duduk, mbak-mbak itu yang pertama, karena kami bersama ibu negara duduk di tempat duduk yang tiga baris-tiga baris, ibu negara duduk dengan mbak-mbak yang sudah lebih awal duduk disitu. Saya duduk di depannya sendirian, otomatis dua kursi lagi kosong, sehingga mbak-mbak itu dan ibu negara bisa selonjor. 


Dan nikmatnya adalah, dari kenaikan sampek keturunan kwkwk tempat duduk kami itu hanya tiga orang itu saja, dari pertama naik sampek turun dari kereta, sehingga kami bisa tidur terlentang. 


Nikmat, nikmat banget daripada tidur duduk, tapi tentu yang lebih nikmat adalah naik jet pribadi, ya kan? heheh tapi karena sekarang sama Allah masih di titipin buat naik kereta ya sudah nikmati saja, apalagi di tambah nikmat lagi oleh Allah dengan kosongnya tempat duduk itu. 


So, Nikmat Allah ada dimana-mana, tapi jarang atau firman Allah dalam Al-Qur'an "Sedikit sekali dari hamba-hambaku yang bersyukur".


Mulailah belajar bersyukur, dengan semua yang Allah telah berikan kepada kita. ok


BACA JUGA

Hari Ketiga Puasa: KLIK HERE

Hari Pertama Puasa: KLIK HERE

Hari Kedua Puasa: KLIK HERE 




                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment