Pages

KOLONI DAN RELASI

Wednesday, April 4, 2018

Ini obrolan tadi malam dengan beberapa teman yang memang ahli dalam organisasi dan struktur, baik struktur dalam kepengurusan organisasi ataupun perusahaan ataupun yayasan. 



Saya bilang paham karena memang mereka-mereka bisa membaca peta dan bisa membaca setiap person dari orang-orang organisasi itu ataupun dari secara kestrukturan. Baik dalam ranah nasional ataupun ranah lokal. Ya bisa membaca dan paham alurnya. 


Tentu bisa paham dan mengerti alur itu butuh perjuangan dan pemahaman serta pengalaman yang juga tidak sedikit. Ya perlu, dan itu juga perlu umur dan pengetahuan dan di tambahi dengan sedikit pemahaman tentang dunia politik. 


Lalu dalam obrolan itu, sampeilah pada judul di atas. Judul di atas itu simple tapi ketika memang mau di dalami dan mau melakukan juga perlu banyak energi serta keinginan belajar yang kuat dan semangat yang pantang menyerah. 


Tidak sedikit yang tau teorinya, tapi yang sedikit yang bisa melakukannya, binga mengamalkannya, bisa berbuat dengan apa yang di ketahui. 


Hmmm kalau kamu sudah di atas, kamu hanya akan senyum-senyum baca ini, tapi kalau kamu masih di bawah, kamu kelak akan tahu dan paham kalau memang kamu tidak berhenti di tengah jalan. Semoga kelak kalau kamu sedang mengalami kamu tidak shok dan tidak mengeluh karena sudah pernah baca tulisan ini. 


Semoga Allah ridho. Amin 

 BACA JUGA

Tahun Politik Tahun Yang Membahagiakan  : KLIK HERE

PENGAJIANBILAL : KLIK HERE

Cari Sensasi, Cari Ulah, Atau Cari Mati : KLIK HERE 



                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment