Pages

CARI ULAH, CARI SENSASI ATAU CARI MATI

Tuesday, April 3, 2018
Amin ya rab. 
 Kemaren sewaktu ngantor ada kiriman video yang memang keterlaluan, dibacakan oleh orang dari kubu yang sudah dari dulu mendapat kartu kuning dari ummat islam, bahkan dari beberapa tempat sampek di larang menginjakkan kakinya. 



Puisi yang entah kenapa kok sampek membanding-bandingkan adzan, cadar, dan mengatakan saya tak paham syariat islam. Hmmm.



Sukmawati Soekarnoputri, yang juga keluardari dari PDIP, dan otomatis adalah keluarga dari funding father indonesia, juga ketua Umum PNI Marhenisme. Entah apa maksudnya? Bahkan ada yang sampek nulis status, "Itu gara-gara Bapaknya dulu terlalu sibuk mengurus negara sampek lupa mendidik anaknya", ada juga yang mengaitkan dengan calon wakil gubernur jawa timur Puti Guntur Soekarno. Karena mau tidak mau secara langsung atau tidak langsung beliau-beliau berada dalam satu naungan. Entahlah. 


at hotel dalwa Bangil, numpang selfie doang 
Atau mungkin ingin adanya 212 lagi sebagaimana yang terjadi pada waktu Ahok yang juga di usung oleh PDIP yang juga lingkungan dan atap soekarno. Hmmm bahkan Mbak Puti sendiri juga termasuk daripada pendukung Ahok dan ada rekam jejaknya. Hmmmm. 


Bahkan terkait jatim ada yang berfikiran dan sedikit merasa takut  kalau-kalau terjadi seperti masa gusdur. Gusdur jatuh jadinya wakilnya yang naik. Hmmm semoga saja bukan termasuk overthingking. 


Ya seperti itulah, owh ya ada juga dari DPR atau DPRD gitu yang dengan bangganya mengaku kalau saya ini anak PKI, bahkan sampek buat buku, dan itu juga dari kubu PDI. Hmmm 


Sesungguhnya yang kuasa atas segala sesuatu adalah Allah, yang mampu merubah segala sesuatu adalah Allah dan tidak ada yang mustahil bagi Allah. Semoga yang terbaiklah yang terjadi pada negara ini. Agar segera gemah ripah loh jinawi, toto tentrem. 


Doakan yang terbaik ya, berdoa, dan jangan benci sama orangnnya, benci sama perbuatannya, karena kalau orangnya sama aja kayak kita, sama makhluk Allah, dan tidak boleh saling membenci, kalau benci sama perbuatannya boleh, karena memang itu juga perbuatan yang patut dan harus di benci. 


Sama kalau ada orang bermaksiat, jangan benci orangnya, tapi benci maksiatnya, benci karena Allah. 


Sudah itu aja. 

BACA JUGA

Bahya kalau gak ada reward and punishment : KLIK HERE

PENGAJIANBILAL : KLIK HERE

Perlu Berfikir Ulang di 2019 : KLIK HERE 



                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment