Pages

Tuesday, March 27, 2018

Kenapa Harus Rapat?



Dalam organisasi yang namanya program dan kegiatan yang akan di lakukan perlu yang namanya rapat. Rapat menyatukan persepsi, menyatukan pandangan dan memberikan arahan serta menerima masukan dan kritik yang bisa membangun antara satu dengan yang lain. Sehingga hal di laksanakan memang sudah hasil rapat dan sudah pada tau semua bagaimana dan seperti apa seharusnya.


Oke lalu setelah di rapatkan perlu dilaksanakan, tidak hanya di rapatkan. Maka ada sebagian orang yang kurang begitu suka dengan rapat karena tak jarang cuman di jadikan alasan untuk menunda atau dijadikan alasan untuk membuat-buat sesuatu yang menghabiskan anggaran.


Tapi toh walaupun ada sebagian yang kurang suka dengan rapat, tetap rapat itu perlu dan harus, hanya waktunya saja yang perlu di persingkat dan perbuatn atau ACTION nya saja yang perlu di perkuat dan dilaksanakan.


Udah gitu aja, jadi harusnya gimana? Harunya cari orang bagus yang kerena dan berpandangan masa depan, angkat mereka, lalu berikan arahan, setelah itu sudah, semua akan berjalan baik dan mumpuni. Cuman kembali ke pembahasan manusia, manusia yang bagus itu mahal, dan kadang juga perlu untuk diberi hak penuh sehingga dia tidak tertahan dan terjegal aturan yang pada dasarnya tidak penting.


Hmmmm lumayan sulit menjelaskan. Yang jelas cukup kamu sudah jadi orang yang benar dan yang pantas untuk semua kedudukan dan posisi. Sukses selalu buat kamu.


BACA JUGA


Ngapain Jokowi Ke Sekumpul : KLIK HERE

Gaji Di Naikkan, Aktivitas di padatkan, karyawan di susutkan: KLIK HERE

Lebih Baik Menyalakan Lilin, Daripada Mengutuk Gelap KLIK HERE 

Ketika Dia Berbeda : KLIK HERE

Megang Uang Lewat : KLIK HERE


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment