Pages

BASMALAH SIDOGIRI, SEMOGA SEGERA SE INDONESIA

Sunday, March 4, 2018

Hari ini kalau kamu lihat story WA saya, maka kamu akan melihat tiga hal yang saya share yang berkaitan dengan basmalah sidogiri. 



Owh ya kalau kamu belum punya nomer WA aku bisa di save di bawah tuh ya, dan sekali-sekali lah chat sama saya tentang apa yang bisa di kolaborasikan atau apa yang bisa di kerjasamakan. 


Ya yang saya share tiga hal itu yang pertama tentang payung gratis. 



Yang kedua tentang gimana cara kalau mau jadi karyawan Basmalah. 



Dan yang ketiga tentang pasar santri yang memang biasa di laksanakan di akhir tahun. 

Bisa di klik di sini : KLIK  HERE


Untuk penawaran sponsorship bisa di KLIK HERE

Udah itu aja, nanti lanjut lagi, masih mau masuk kelas dulu. Ok, semoga berkah dan semoga bisa memberikan tambahan info dan tambahan amal buat kita semua. Share ya 

BACA JUGA:


Emaal Basmalah Dukung Salah Satu Program Negara : KLIK HERE

Calon Gubernur Jatim #JATIM1 : KLIK HERE

Sidogiri Wisata Religi : KLIK HERE

                                         
                                                                                             M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment