Pages

ONE DAY ONE NEWS

Friday, February 16, 2018
Sidogiri.net web resmi pondok pesantren Sidogiri


Satu hari satu berita, keinginan dasar yang menggedu, atau bisa di dobel. Sehari kosong, lalu di hari selanjutnya langsung tiga berita atau 5 berita.


Tentu sebagai orang yang berada di atas, atau sebagai koordinator, tentu punya harapan besar serta keinginan yang tinggi, sehingga terlihat jelas perbedaannya, terlihat jelas pencapaiannya. Di sisi lain agar menjadi pompa yang mampu menggerakkan keadaan. Mampu memberikan stimulus dan dorongan pada setiap bagian terkait untuk memberikan kontribusi lebih.

Kontribusi lebih untuk;
Pertama, diri redaksi sendiri, karena apapun yang sudah menjadi pengetahuan dan ilmu kita, itu akan terbawa sampek setelahnya. Akan terbawa sampek kita berada di puncak kehidupan sekalipun. Itu sebuah nilai plus tersendiri bagi redaksi. Yang akan sangat berguna kelak bagi kehidupan mereka.
Dan yang kedua kontribusi untuk pondok pesantren, karena dengan adanya media informasi yang di bentuk oleh pesantren, secara tidak langsung pesantren ingin untuk selalu memberikan kabar, memberitahukan pada wali santri bahwa saat ini di pesantren sedang ada acara ini, sedang ada acara itu dll. Yang itu akan menjadi nilai kepada wali santri, dan juga sebagai sumbangsih untuk turut menyumbang konten positif dalam dunia internet.
Dan yang ketiga; adalah kontribusi kepada orang yang telah mempercayakan amanah tersebut kepada redaksi.

insyaAllah santri sudah pasti paham bagaimana beratnya membawa sebuah amanah, dan tentu amanah itu di berikan bukan kepada sembarang orang, tapi di berikan kepada orang yang di yakini dan di percaya untuk mengembannya. Jika amanah yang di amanahkan itu di emban dengan baik, tentu si pemberi amanah akan sangat bahagia dan senang, begitu juga sebaliknya.

Semoga semakin hari semakin baik, semakin baik dengan artian, jika bulan ini sudah mencapai 55 berita 49 artikel dan 30 tanya jawab, di bulan selanjutnya bisa bertambah-bertambah dan bertambah lagi.

Semoga di mudahkan Allah.  


BACA JUGA:

Istialah-istilah di Pondok pesantren sidogiri : KLIK HERE

Militansi : KLIK HERE

Jalur dan Prosedur Studi Banding : KLIK HERE
                                         
                                                                                             M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment