Pages

HUH APA COBA YANG DI CARI

Tuesday, February 27, 2018
Hmmm 

Kesibukan, tak ada satupun di dunia yang tak punya kesibukan, karena memang pada dasarnya manusia itu akan tersisi dengan kesibukan-kesibukan.

Untuk meminimalisir kesibukan tersebut seseorang harus memiliki trik dan memiliki cara, sehingga tidak di kejar-kejar kesibukan dan bisa save tenaga dan waktu untuk me time, waktu menyendiri atau waktu untuk pribadi. 

Tentu tidak bisa di pungkiri kehidupan rumah tangga dan keluarga pasti membutuhkan yang namanya perekonomian dan agar tetap bisa terus berjalan lancar butuh juga perencanaan dan gambaran masa depan yang baik dan benar. 

Orang bilang, jika kamu pengen berhenti dari kesibukan yang membuatmu tersiksa, kamu harus bertanya dulu, kiranya sudah bisa gak perekonomian keluarga bisa berputar jika meninggalkan kesibukan tersebut? Jika sudah bisa, monggo, tapi jika masih belum apalagi masih bergantung pada satu-satunya pemasukan itu, maka semestinya tidak langsung berhenti. 

Pernah dulu saya membaca, kalau semisal ada sepuluh orang di berhentikan dari perusahaan, maka pastikan sepuluh orang itu bukan kamu, jika ada 5 orang yang di berhentikan, maka pastikan juga bahwa itu bukan kamu. 

Gimana cara memastikannya? caranya. Pertama, jika dalam perusahaanmu ada yang namanya SOP, maka ikutilah dengan seksama aturan tersebut dan jangan membuat aturan sendiri, Jika di perusahaanmu ada aturan tidak tertulis, maka pastikan itu juga kamu lakukan dan amalkan dengan baik dan benar..

Yang kedua, hmmm kita lanjut pada pertemua yang lain. Semoga masih ada sisa umur. Amin. 

BACA JUGA:

Sulit & Berat Di Ucapkan, Tapi Harus  : KLIK HERE

Calon Gubernur Jatim #JATIM1 : KLIK HERE

Dari desa s/d Negara : KLIK HERE

                                         
                                                                                             M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment