Pages

CEMBURU TANDA CINTA, MARAH TANDANYA SAYANG

Saturday, February 3, 2018
Selfie ganteng kwkwkw 
 Tentu toh walaupun gak sering mendengar lagu ini pasti pernah mendengar sekali dua kali. Judul tulisan di atas adalah petikan sebuah lagu. 

Kamu tahu dalam kehidupan berkeluarga, ada istilah cemburu, atau sensi atau apalah di bahasakan yang intinya timbul rasa yang sulit di beritahukan. Timbul rasa yang menggejolak yang kadang itu membuat orang yang merasakananya menjadi benci dan marah. 


Pernah juga suatu ketika istri Rasulullah juga cemburu. Saya lupa detail ceritanya, yang intinya sampek menumpahkan kuah yang terkena pada baju sang baginda dan baju tamu. 

Ya itu cemburu. 

Tentu dalam kehidupan rumah tangga, tidak mungkin antara salah satu dari sang pasangan akan selalu membuntuti pasangannya dalam setiap agenda dan kegitannya masing-masing. 
Oleh karena ketidak mungkinan itulah di butuhkan rasa aman, si laki-laki merasa aman dengan tingkah laku dan gerak gerik si perempuan begitu juga sebaliknya. 

Merasa aman itulah yang timbul dari rasa saling percaya dan saling yakin bahwa keduanya sama-sama berjuang untuk menuju satu arah dan tujuan yang ingin sama-sama di dapatkan. 

Baca Juga: Labil Berbahaya Untuk Masa Depan : KLIK HERE

So, ketika ada salah satu dari keduanya tidak merasa aman dengan salah satu yang lainnya. Berarti ada hal trouble dalam hubungan tersebut.
Oleh karenanya saling memupuk kepercayaan dan saling memupuk rasa kasih sayang dalam keluarga amat sangat di perlukan, demi menjaga keutuhan rumah tangga sampai akhirat dan sampai kedalam surganya Allah swt. 

                                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment